Ads Top

Tentang Gue & Blog Gue

Tentang Gue

Gue, sebagai penulis dan juga pemilik blog ini. Siapa gue? Gue adalah makhluk berkupluk dengan bentuk yang mudah dipeluk. Berkacamata untuk melihat indahnya alam semesta yang penuh cinta dari Sang Pencipta.


 
Gmn? Bisa dipeluk kan? #plakkk


Kenalin, Nama gue Yusuf. Biasa dipanggil Ucup. Ucup adalah nama kecil gue atau nama panggilan semasa kecil yang kebawa sampe sekarang. Ucup, laki-laki kelahiran Jakarta asli yang lahir 2 bulan sebelum bulan juli, kecilnya maen di kali dan gedenya jadi kuli. #hayah #apasih

Gue bukan penulis ahli juga bukan photographer apalagi penjelajah sejati. Dengan skil segede upil gue coba beraniin diri buat nulis-nulis kecil, dengan kamera seadanya gue coba tangkep gambar sekenanya dan dengan bismillah juga langkah penuh arah gue mulai menjelajah karya Tuhan yang terindah.

Oiya, satu lagi...hmm...Gue cadel gak bisa ngomong "ERR" #Cadelisme.


Tentang Blog


Blog ini gue kasih nama kuplukman.com sesuai dengan nama julukan gue, "Kuplukman". Karena kebiasaan kemana-mana dan ngapain aja selalu pake kupluk, itu yang bikin gue menjuluki diri sebagai kuplukman.



Awal gue pake kupluk itu ditahun 2010 akhir. Keterusan sampe sekarang jadi kebiasaan dan gue mulai betah karena banyak fungsi lain dari kupluk yang gue temuin.

Sebetulnya ini adalah blog baru gue dari blog lama di alamat http://ucuppello.blogspot.com yang sudah gue redirect ke blog baru ini. Disini tempat gue numpahin tulisan, gambar ataupun video tentang Perjalanan, Pemandangan & Pengalaman gue.
 
Dengan tagline "Catatan Perjalanan, Pemandangan & Pengalaman". Bentar! Sruput kopi dulu ya... 'sluurpp.. aahhh' Oke lanjut! Kenapa gue kasih tagline seperti diatas? Karena apa yang gue jalanin, pandangin dan juga gue alamin akan gue tumpahin disini. Trus, kenapa susunannya perjalanan dulu baru pemandangan dan pengalaman?

Begini! Perjalanan itu adalah langkah awal untuk mencapai sebuah tujuan. Kemanapun tujuan kita, pasti akan melahirkan sebuah pengalaman, baik itu dalam perjalanan hidup atau sekedar perjalanan ke suatu tempat. Jadi tanpa melakukan perjalanan kita gak akan bisa sampai kepada tujuan.

Kemudian Pemandangan, pemandangan adalah hal-hal yang akan menemani kita di sepanjang perjalanan. Karena setiap perjalanan yang kita lalui takkan selalu mudah kita lewati. Begitu juga dengan pemandangan yang tak selalu indah kita temui dengan mudah. 

Terakhir adalah Pengalaman, ini adalah hasil yang paling berharga dari awal sebuah perjalanan. Walaupun kita tak sampai kepada tujuan dan tak menemui keindahan, sebuah pengalaman pasti akan kita dapatkan.


Buat gue nih! Semakin kita mendapatkan pengalaman maka semakin kita menemukan kesempatan. Yoman! Kesempatan untuk memperbaiki dan menjadi lebih baik lagi. ~kuplukman


Tujuan gue buat blog ini sekedar nyimpen cerita/catatan-catatan, gambar juga video tentang perjalanan, pemandangan dan juga pengalaman yang bisa gue nikmati kembali di kemudian hari. Gue harap blog ini gak cuma gue doang yang nikmatin, tapi juga teman-teman yang baca, liat liat atau sekedar mampir ke blog gue.


Udah ah... jemur kupluk dulu..
Powered by Blogger.